8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 4 Paling Vulgar

Rabu, 04 Mei 2022 - 05:00 WIB
Film Jepang kerap menampilkan adegan ranjang di setiap ceritanya. Beberapa di antaranya terlalu vulgar lantaran para artis dalam film ini berpakaian seksi. Foto/Imdb
JAKARTA - Film Jepang kerap menampilkan adegan ranjang di setiap ceritanya. Bahkan beberapa di antaranya dinilai terlalu vulgar lantaran para artis dalam film ini berpakaian seksi, tanpa busana hingga berhubungan seks yang tidak pantas ditampilkan.

Akibat adegan ranjang tersebut, beberapa film Jepang ini juga menuai kontroversi hingga dicekal. Tak hanya di negara asalnya, tapi juga negara lain. Pelarangan ini bertujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara, cerita dan genre yang ditampilkan cukup beragam. Dari romantis thriller. Lantas film Jepang apa saja yang menampilkan adegan adegan ranjang terpanas? Berikut daftarnya seperti dilansir dari Taste of Cinema, Rabu (4/5/2022).



1. Imprint



Film Jepang dengan adegan ranjang terpanas adalah Imprint. Dikisahkan bahwa di Jepang abad ke-19, Christopher, seorang jurnalis Amerika, mencari Komomo, cintanya yang hilang yang dia tinggalkan bertahun-tahun yang lalu meskipun berjanji untuk kembali padanya nanti.

Christopher tiba di sebuah pulau bayangan, di mana dia bertemu dengan seorang pelacur yang mengatakan Komomo telah meninggal. Dia minum dengannya, dan memintanya untuk menceritakan kisah hidupnya. Dia menceritakan kisah kelam tentang hidupnya dan nasib menyedihkan Komomo.

2. Battle Royale



Film Jepang dengan adegan ranjang terpanas selanjutnya adalah Battle Royale. Dirilis 2000, film ini menceritakan sekelompok siswa kelas sembilan dari sekolah menengah Jepang telah dipaksa oleh undang-undang untuk bersaing dalam Battle Royale.

Para siswa dikirim untuk saling membunuh dalam permainan tanpa batas sampai mati, sampai satu selamat atau mereka semua mati. Beberapa memutuskan untuk memainkan permainan seperti Kiriyama psikotik atau Mitsuko seksual.

Sementara siswa lain mencoba menemukan cara untuk keluar dari pulau tanpa kekerasan. Namun, karena jumlahnya semakin berkurang, para siswa tersebut harus mencari cara untuk bertahan hidup.

3. Audition



Audition menceritakan kisah Shigeharu Aoyama, seorang pengusaha paruh baya yang baru saja kehilangan istrinya dan telah menjalani kehidupan yang tidak menarik. Putranya yang berusia 17 tahun, Shigehiko, yang khawatir tentang perubahan hidup ayahnya, memintanya untuk bertemu wanita baru.

Yoshikawa, seorang teman Shigeharu dan seorang produser film, mengusulkan agar dia menemui seorang wanita dan berkencan. Ide ini pun disetujui. Banyak wanita cantik yang mengikuti audisi, tetapi hanya ada satu yang benar-benar menggugah hatinya, seorang wanita muda bernama Asami Yamazaki.

Asami mengaku sebagai mantan penari balet yang baru-baru ini bekerja untuk produser musik. Yoshikawa memperingatkan Shigeharu untuk berhati-hati, karena dia tidak bisa mengecek latar belakang Asami, tapi dia sudah dibutakan oleh cinta.

4. In the Realm of the Senses



Film Jepang dengan adegan ranjang terpanas selanjutnya adalah In the Realm of the Senses. Dirilis 1976, film ini berdasarkan kisah nyata di Jepang sebelum perang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More