6 Film Jepang yang Tidak Boleh Tayang di TV, Nomor 5 Banyak Adegan Erotis

Minggu, 19 Desember 2021 - 12:28 WIB
loading...
6 Film Jepang yang Tidak Boleh Tayang di TV, Nomor 5 Banyak Adegan Erotis
Film Jepang yang tidak boleh tayang di TV ini diantaranya In the Realm of Sense dilarang tayang karena banyak adegan erotis dan sadis. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Film Jepang yang tidak boleh tayang di TV dengan berbagai alasan menarik untuk disimak. Diantaranya In the Realm of Sense yang banyak adegan erotis .

Bukan hanya di Indonesia, negara lain pun mencekal film-film ini. Pasalnya, film Jepang ini memuat adegan sadis dan pornografi yang terlalu vulgar.

Pemerintah pun bersikeras melarang penayangan filmJepangini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Penasaran apa saja? Berikut telah MNC Portal Indonesia rangkum enam film Jepang yang dilarang tayang di TV, dikutip dari Taste of Cinema, Minggu (19/12/2021).



1. Battle Royale
Film ini dicekal di beberapa negara karena menampilkan banyak adegan sadis dan seksual yang terlalu vulgar antara anak-anak SMA. Namun, film ini juga berhasil menarik perhatian internasional karena kisahnya yang unik dan menjadi jendela untuk melihat kehidupan sosial orang Jepang pada kala itu.

2. Audition
Film Jepang yang tidak boleh tayang di TV berikutnya adalah Audition. Film karya magnum opus Takashi Miike ini berkisah tentang seorang pengusaha yang kehilangan istrinya dan enggan meneruskan hidup.

Sang putra membuat sebuah audisi demi mencari istri baru untuk sang ayah, namun dia justru bertemu perempuan misterius dengan banyak rahasia. Film ini sempat dilarang karena banyak adegan sadis yang serta adegan ranjang.

3. Imprint
Film Jepang yang tidak boleh tayang di TV selanjutnya adalah Imprint. Masih dengan sutradara yang sama, Takashi Miike, film ini berkisah tentang seorang jurnalis Amerika yang pergi ke Jepang untuk mencari kekasihnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9284 seconds (0.1#10.140)