Llorente akui tidak mudah beradaptasi di Italia

Senin, 23 September 2013 - 15:02 WIB
Llorente akui tidak mudah beradaptasi di Italia
Llorente akui tidak mudah beradaptasi di Italia
A A A
Sindonews.com - Striker Juventus Fernando Llorente, mengungkapkan alasan dirinya sulit berkembang di klub barunya saat ini. Menurutnya tidak mudah beradapatasi di lingkungan dan kompetisi barunya di Italia , menyusul transfernya dari Athletic Bilbao ke Juventus musim panas ini .

Pemain internasional Spanyol itu akhirnya mencetak gol pertamanya sekaligus menjadi penentu untuk juara Serie A dalam kemenangan 2-1 atas Verona, Minggu (22/9). Tak ayal, gol tersebut secara tidak langsung menyuntikan kepercayaan dirinya pantas berkostum hitam-putih kebanggan Bianconeri.

Namun, kini Llorente bertekad terus bekerja keras untuk mencapai kondisi penampilan terbaiknya.” Saya perlu untuk mengenal lebih jauh belajar bahasa dan beradaptasi dengan lingkungan baru. Ini jelas bukan sesuatu yang mudah bagi pemain siapa pun,”ujar Llorente

" Saya semakin hari semakin meraya nyaman dan merasa pelatih Antonio Conte memiliki kepercayaan kepada diriku. Tapi saya tahu harus tetap bekerja untuk mendapatkan kembali ke kondisi puncak,” terangya.

Juventus saat ini berada di urutan kelima di tabel klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan mereka sejauh ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6780 seconds (0.1#10.140)