Usai Lakukan Kerja Sama, PLN Kunjungi Fasilitas RS MMC Jakarta

Jum'at, 17 Juni 2022 - 15:32 WIB
Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre telah menjalin kerja sama dengan PT PLN, belum lama ini. / Foto: ist
JAKARTA - Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (RS MMC) Jakarta, belum lama ini, mengikat kerja sama dengan PT Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) (Persero).

Melalui kerja sama tersebut, karyawan PLN akan mendapatkan kemudahan dalam berobat di RS MMC . Selain itu, hal tersebut sejalan dengan visi dan misi RS MMC, yakni "Prioritizing Quality and Service in Patient Centered Care".

"Kerja sama ini diharapkan mempermudah karyawan-karyawan PLN di seluruh Indonesia mendapatkan layanan kesehatan yang paripurna di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre," ungkap Direktur Komersil, Umum, dan PSDM RS MMC, Awaludin, ST, CHRM, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/6/2022).





Sementara itu, seusai penandatanganan kerja sama, pihak PLN sempat melakukan hospital tour.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa dokter klinik PLN didampingi Awaludin dan Kepala Departemen Pelayanan RS MMC, Dr. Hilda Hamdi mengunjungi layanan dan fasilitas RS MMC.

Dari Neurology Cluster, dilanjut ke VIP Lounge, Cardiology Cluster, Comprehensive Orthopaedic & Rheumatology Center (CORC), Digestive Cluster, Wellness Center, Poli Obsgyn, Poli Medical Check Up, Green Zone Area, hingga ke ruang rapat utama.



"Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre berupaya untuk selalu menghadirkan fasilitas dan layanan kesehatan yang terjamin mutu dan kualitasnya bagi seluruh pasien," pungkas Dr. Hilda Hamdi.
(nug)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More