Pentingnya Memanfaatkan Digital Marketing Biar Cuan Bersama Mario Devan

Senin, 20 Juni 2022 - 11:14 WIB
Di dunia digital, konten itu nggak bisa dipandang sebelah mata. Karena konten lah yang berperan penting agar produk kita bisa menarik para calon kustomer.

Di dunia digital kita nggak bisa menyentuh produknya. Jadi konten yang diberikan harus juga mampu menggambarkan produknya. Selain itu kontennya juga harus bisa menceritakan bagaimana kelebihan-kelebihan produk ini dan bagaimana produk ini bisa bermanfaat bagi si calon pembeli.



“Kita nggak bisa cuma pasang satu foto terus ditulisin harga Rp 50 ribu, beli sekarang. Tapi harus bercerita seperti misalnya ‘hai guys, hari ini panas sekali, aku pakai baju ini tuh nyaman sekali,’ nah kita bercerita (melalui kontennya). Jadi orang bisa menangkap kalau bahannya adem,” ujarnya.

Konten yang menceritakan akan lebih menarik dibandingkan dengan konten yang hard selling. Nah, Mario Devan masih banyak menceritakan kembali bagaimana agar bisa menonjol dan mendapatkan cuan di dunia digital. Buat yang masih penasaran dan ketinggalan live kami beberapa waktu lalu, silakan simak kembali obrolannya di sini.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More