Cara Mudah Mengatasi Lantai Ubin Pecah dengan Superfix dan Supergrout A+

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:24 WIB
4. Pergerakan mikro seperti rumah-rumahyang terletak dipinggiran jalan raya,atau pinggiran rel kereta mengalami getaran akibat lalu lalang kendaraan dapat mempengaruhi bagian-bagian bangunan termasuk ubin.

5. Pemilihan bahan yang kurang berkualitas, baik pada jenis ubin dan perekat ubin.

Cara mudah mengatasi lantai ubin pecah, menggelembung, terangkat, retak dan kopong yaitu dengan menggunakan solusi ubin dari Aquaproof berupa perekat ubin berkualitas Superfix yang merekatkan jauh lebih kuat dibanding semen biasa atau semen instan lainnya.

Jadi cukup dengan Superfix bisa merekatkan berbagai ubin, keramik, marmer, porselen, homogeneous tile (HT) atau mosaik pada dinding maupun lantai, baik di dalam maupun luar ruangan. Tukang ataupun pemilik rumah tidak perlu repot mencari bahan perekat ubin lainnya, karena Superfix multifungsi untuk segala jenis ubin.

Superfix juga diformulasikan dengan Thin Set Technology, cukup lapisan tipis Superfix 2-3 mm dapat merekatkan ubin jauh lebih kuat. Selain itu, Superfix juga sangat cocok untuk pengerjaan keramik di atas keramik (tile on tile) tanpa membongkar keramik lama sehingga renovasi menjadi lebih mudah dan cepat.

Setelah proses pemasangan ubin, langkah selanjutnya yang diperlukan yaitu pengisian nat menggunakan Supergrout A+. Berbeda dengan pengisi nat pada umumnya, Supergrout A+ diformulasikan dengan Polymerized Acid Resistant Technology yang membuat hasil nat Supergrout A+ menjadi tahan asam termasuk asam cairan pembersih dan asam kimiawi lainnya, serta nat tidak mudah terkikis.

Selain itu penggunaan Supergrout A+ terutama pada kamar mandi dan dapur akan membuat nat mudah dibersihkan, anti jamur dan lumut, juga tidak retak, tidak menyusut, daya lekat kuat, dan warna tahan lama. Supergrout A+ memiliki 7 varian warna yang menarik yang dapat disesuaikan dengan jenis dan warna ubin yang dipasang.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More