Diproses melalui Pembakaran 1.250 Derajat Celsius, Ini Keunggulan Pelapis Dinding dan Lantai Quadra

Minggu, 09 Juli 2023 - 16:00 WIB
loading...
Diproses melalui Pembakaran 1.250 Derajat Celsius, Ini Keunggulan Pelapis Dinding dan Lantai Quadra
Quadra kembali hadir dalam ajang pameran material bangunan, interior, dan arsitektur terbesar di Indonesia, IndoBuildTech 2023, yang berlangsung 5-9 Juli 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Quadra adalah perintis dalam industri sintered stone slab di Indonesia. Perusahaan yang berdiri pada 2017 itu mengandalkan kombinasi teknologi sinterisasi mutakhir yang menggabungkan proses pemadatan bahan dasar natural berstandar internasional di bawah tekanan ultra tinggi dan temperatur di atas 1.250 derajat celsius yang menghasilkan sintered stone slab tanpa pori, tahan gores dan cuaca, serta bebas dari substansi beracun.

Berkembang dengan sangat pesat, Quadra kini telah hadir di sejumlah kota besar di Indonesia melalui sebelas Quadra Gallery dan sejumlah dealer. Quadra juga mengimpor produknya ke sejumlah negara. Tahun ini, Quadra kembali hadir dalam ajang pameran material bangunan, interior, dan arsitektur terbesar di Indonesia, IndoBuildTech 2023, dengan mengusung koleksi Precious Reality. Sebelas desain motif baru yang terinspirasi oleh alam dan daya pikir manusia.

Sejumlah koleksi Quadra juga turut ditampilkan melalui instalasi spektakuler yang membuktikan fleksibilitas pengaplikasian Quadra. Di ajang pameran tersebut, Quadra mengajak para pengunjung untuk melihat dan menyentuh langsung beberapa koleksi yang ditampilkan, juga mendapatkan pengalaman imersif Quadra.

“Quadra dapat disebut sebagai produk yang berasal dari alam, natural. Quadra menggunakan berbagai mineral alami dan proses pembuatannya mengimitasi proses terbentuknya batuan alami di dalam perut bumi. Quadra juga mengimitasi tampilan batuan alam terindah untuk memberikan sentuhan elegan dalam setiap pengaplikasiannya," terang Willie Low, Chief Operational Officer Quadra melalui keterangan tertulis, Minggu (9/7/2023).

"Bukan hanya itu, Quadra juga menciptakan koleksi Fusion, sejumlah motif one-of-a-kind yang hanya dimiliki oleh Quadra, menampilkan kombinasi kekuatan imajinasi, kreativitas, dan persepsi manusia mengenai keindahan,” tambahnya.

Motif-motif Quadra Fusion antara lain tuono blu, yang digambarkan menyerupai langit gelap ketika hujan badai menerjang, fenomena alam yang memiliki keindahan tersendiri. Selain itu, terdapat Peltro Marmo yang menggabungkan keindahan marmer dengan logam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3148 seconds (0.1#10.140)