Berbagi Cara Tingkatkan Getaran Hidup Melalui Buku Spiritual Healing

Selasa, 12 Juli 2022 - 14:41 WIB
Fitriagustin Tjandra sejak awal 2022 telah menjadi mentor dan go international dengan bergabung bersama team Authentic Living di Amerika Serikat. / Foto: ist
JAKARTA - Getaran (vibrasi) atau energi positif dapat menciptakan realitas. Apabila mampu menguasai getaran tersebut, maka apapun bisa diperoleh dan rasakan dalam hidup.

Menurut pakar geo love healing , Fitriagustin Tjandra, terdapat cara agar kita bisa tune in high vibration yang tak terbatas, berkelimpahan, dan meraih segala sesuatu yang diinginkan.

"Kita dapat melakukannya dengan meningkatkan vibrasi kita... Itulah langkah pertama di mana seperti mengubah saluran film di TV," ucap Fitriagustin saat peluncuran buku Raise and Stay at Your High Vibration di FASTLab Klinik & Laboratorium, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022).



"Ketika kita melakukannya, semuanya akan segera berubah. Kita akan lebih cepat dan mudah untuk meraih kebahagiaan dan kelimpahan," lanjut pakar geo love healing bersertifikat internasional itu.



Menurutnya, itu semua sudah ada dan menunggu kita untuk menyadari dan meraihnya. "Kita tidak perlu mengejarnya dan kita dapat meraih hidup yang bahagia & berkelimpahan," katanya lagi.

Lebih lanjut, dia mengutarakan bahwa salah satu cara meningkatkan vibrasi yakni dengan mem

Dan sejak awal 2022, Ing menjadi mentor dan go international dengan bergabung bersama team Authentic Living di Heartland-California, AS, serta berkolaborasi dengan healers di berbagai negara untuk membantu sesama.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More