7 Drama Korea yang Boleh Ditonton Bareng Orang Tua, Aman Tanpa Adegan Ranjang

Minggu, 17 Juli 2022 - 05:30 WIB
4. Five Enough



Foto/Soompi

Dalam Five Enough, Ahn Jae Wook berperan sebagai Lee Sang Tae, seorang janda yang ditinggal merawat kedua anaknya. Dia tinggal bersama mertuanya saat mereka membantu membesarkan anak-anak. Dia bertemu Ahn Mi Jung (So Yoo Jin), yang suaminya berselingkuh, tetapi dia tidak dapat memberi tahu anak-anaknya kebenaran tentang ayah mereka, jadi dia berbohong kepada mereka.

Sang Tae dan Mi Jung tidak menyangka, tapi mereka akhirnya saling jatuh cinta. Five Enough adalah drama yang akan meninggalkan kesan mendalam. Ini karena menceritakan tentang orang tua tunggal yang berusaha sekuat tenaga untuk menafkahi keluarga. Ada begitu banyak cerita yang menawan dan emosional.

5. Racket Boys



Foto/Soompi

Dibintangi oleh Tang Jun Sang, Son Sang Yeon, Choi Hyun Wook, Oh Na Ra dan Son Sang Yeon, Racket Boys adalah drama tentang siswa muda yang tinggal di kota kecil, yang bermimpi menjadi pemain bulu tangkis yang sukses. Untuk memenuhi impian mereka, para pemuda berlatih keras untuk bersaing di tingkat nasional dan harus melalui penderitaan tumbuh dewasa.

Nuansa retro dari drama ini dan karakter yang menggemaskan membuatnya menjadi menyenangkan. Anda akan melihat perkembangan tim bulu tangkis dan kompetisi yang mereka jalani. Sangat menarik untuk melihat dari mana setiap karakter berasal dan betapa pentingnya game ini bagi mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More