7 Drama Korea yang Boleh Ditonton Bareng Orang Tua, Aman Tanpa Adegan Ranjang

Minggu, 17 Juli 2022 - 05:30 WIB


Foto/Soompi

Ban Ha Ni (Choi Kang Hee) berusia 37 tahun dan kurang beruntung dengan cinta dan pekerjaan. Dia bekerja keras, tetapi merasa sulit untuk terus hidup seperti ini. Suatu hari yang ajaib, dia berhubungan dengan dirinya yang berusia 17 tahun.

Ban Ha Ni (Lee Re) yang lebih muda terkejut melihat betapa buruknya hidupnya, dan dia mencoba membantu dirinya yang lebih tua untuk menjalani hidup. Drama ini cocok untuk segala usia dan anggota keluarga. Drama ini akan menampilkan adegan di mana Anda dan orang tua akan tertawa terbahak-bahak dan juga meneteskan air mata.

3. Terius Behind Me



Foto/Soompi

Jung In Sun memerankan Go Ae Rin, seorang ibu tunggal dari anak kembar yang suaminya meninggal. Dia datang untuk bersandar pada tetangga sebelahnya Kim Bon (So Ji Sub) saat dia membantunya secara kebetulan dan bahkan datang untuk membantu merawat anak-anaknya. Mereka akhirnya bekerja sama untuk menemukan konspirasi mendiang suaminya.

Meskipun sinopsisnya sepertinya tidak terlalu ramah keluarga, interaksi dengan pemeran utama dan anak-anak benar-benar yang membedakan ini dan menjadikannya drama lainnya. Anda dan orang tua pasti akan tertawa dan terpesona dengan bagian-bagian aksi serta bagian keluarga dan cinta.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More