6 Film Korea yang Penuh Kekerasan dan Adegan Brutal

Kamis, 21 Juli 2022 - 05:06 WIB
Akan tetapi kejadian tak terduga dia dapatkan. Penyiar radio itu mendapatkan telepon misterius saat membawakan acara terakhirnya.

4. Bluebeard



(Foto: streamondemandathome)

Film Korea yang penuh kekerasan dan adegan brutal keempat dalam daftar ini adalah Bluebard.

Dalam film ini dikisahkan seseorang bernama Seung Hoon yang tinggal sendiri di sebuah apartemen dekat tempat praktiknya usai berpisah dengan pasangannya.

Dia adalah seorang dokter, memiliki karakter pendiam dan cenderung cuek.

Dokter tersebut tinggal di apartemen milik Sung Geun, pemilik toko daging yang beroperasi di lantai bawah. Sebelumnya dia tidak pernah merasakan keanehan apapun.

Akan tetapi suatu hari, terdapat mayat tanpa kepala ditemukan. Seung Hoon mulai curiga ketika ayah Sung Geun berobat ke kliniknya. Saat diberi propofol, ayah Sung Geun meracau tentang pembunuhan.

Tak hanya itu saja, dia juga menceritakan langkah-langkah terjadinya pembunuhan. Sung Geun semakin dihantui rasa curiga, saat mantan istrinya hilang, tak lama setelah mengunjungi Seung Hoon.

5. Love Lesson



(Foto: roku.com)

Love Lesson merupakan film yang dirilis pada 2013. Film ini bercerita tentang seorang musisi bernama Hee Soo yang sedang kesulitan berkarya.

Selanjutnya, dia memutuskan untuk menjadi guru musik bagi tetangga apartemennya, seorang remaja bernama Seung Ho.

Berawal dari les musik biasa, dua insan beda usia ini akhirnya menjalin hubungan terlarang. Alasan dilarang tentu karena banyak adegan vulgar yang brutal. Bahkan film ini dikecam tayang di Indonesia.

6. Moebius



(Foto: filmdooblog.wordpress.com)

Film Korea yang penuh kekerasan dan adegan brutal terakhir adlaah Moebius. Film ini tidak bisa ditayangkan di Indonesia karena mengandung unsur-unsur kekerasan dan brutal membabi buta.

Di dalamnya juga ada yang menampilkan adegan panas dan erotis. Selain itu, film ini juga dilarang tayang negaranya sendiri, yaitu Korea Selatan.



Moebies berkisah tentang sebuah keluarga yang disfungsional. Kehidupan keluarga tersebut dipenuhi hal buruk yang mengerikan. Bahkan, ada beberapa adegan mungkin bisa membuat Anda sebagai penonton jijik dan mual.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More