6 Film Korea yang Penuh Kekerasan dan Adegan Brutal

Kamis, 21 Juli 2022 - 05:06 WIB
Film Korea yang penuh kekerasan dan adegan brutal sebaiknya tidak boleh ditonton anak-anak. / Foto: ilustrasi/asianwiki.com
JAKARTA - Film Korea yang penuh kekerasan dan adegan brutal sebaiknya tidak boleh ditonton anak-anak. Film jenis ini hanya diperuntukan bagi yang sudah cukup umur.

Jamak diketahui, film dan drama Korea hingga kini masih menjadi favorit banyak penggemar. Selain memiliki alur dan cerita menarik, para pemainnya pun bisa memikat para penonton.

Tak hanya soal percintaan, sejumlah film Korea juga ada yang menampilkan tentang kebrutalan, adegan sadis, bahkan menguras emosi juga psikis.



Dihimpun dari berbagai sumber, berikut 6 film Korea yang penuh adegan kekerasan dan juga pembunuhan yang brutal.



1. Silenced



(Foto: asianwiki.com)

Pecinta film Korea, tentunya sudah tak asing lagi dengan judul satu ini. Di mana Silenced merupakan salah satu film yang cukup mengerikan, karena menceritakan tentang kekerasan seksual.

Aktor kenamaan Korea Selatan, Gong Yoo berperan sebagai Kang In-ho, yang bekerja untuk mendapatkan uang guna operasi putrinya. Dirinya ditugaskan ke sekolah untuk anak-anak tunarungu di Gwangju.

Namun hal buruk malah dia harus saksikan. Anak-anak di sekolah tersebut secara terang-terangan dilecehkan petugas sekolah. Hal itu tak hanya merusak tubuh kecilnya saja, tapi juga mental atau psikis anak-anak tersebut ikut hancur.

Saat In-ho ingin memperjuangkan anak-anak korban pelecehan tersebut, dan bekerja sama dengan asosiasi perlindungan anak. Respons sebaliknya malah dirinya terima, seakan-akan pihak sekolah, serta kepolisian menutupi adanya kasus itu.

2. Memories of Murder



(Foto: criterion.com)

Memories of Murder merupakan film Korea yang bercerita tentang kengerian seorang psikopat. Di mana terdapat sejumlah scene yang memperlihatkan pembunuhan berantai, bahkan ini diangkat dari kisah nyata.

Film tersebut dibuat berdasarkan tragedi pembunuhan berantai yang terjadi selama kurun waktu 1986-1991 di Hwaseong, Korea Selatan.

3. Midnight FM



(Foto: amiratthemovies.com)

Film yang penuh kesadisan dan brutal selanjutnya adalah Midnight FM. Film ini merupakan salah satu film psikopat Korea yang memiliki alur cerita menegangkan.

Film satu ini bercerita tentang seorang pembawa acara radio. Dia memutuskan untuk pensiun demi menemani putrinya yang tengah sakit.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More