Perhelatan Indonesian Drama Series Awards Berlangsung Meriah, Ikatan Cinta Kembali Borong Penghargaan

Kamis, 28 Juli 2022 - 16:24 WIB
Sinetron Ikatan Cinta kembali memborong penghargaan Indonesian Drama Series Awards 2022. Foto/MNC Media
JAKARTA - Perhelatan Indonesian Drama Series Awards kemarin malam (27/7/2022) berlangsung sangat meriah. Indonesian Drama Series Awards 2022 kemarin dimeriahkan oleh sejumlah penerima nominasi, serta bintang tamu yang mem

Perhelatan Indonesian Drama Series Awards 2022 semakin pecah dengan sejumlah penampilan dari musisi papan atas Indonesia. Acara ini dimeriahkan oleh sejumlah musisi di antaranya Lyodra, Andmes, 2nd Chance, dan Cakra Khan. Cakra Khan dan Lyondra memukau penonton dengan penampilan duet mereka membawakan lagu Seluruh Cinta.

Semua kategori penghargaan bergengsi telah dibagikan. Hal yang menarik perhatian ialah, sinetron Ikatan Cinta kembali memborong sejumlah penghargaan Indonesian Drama Series Awards 2022. Arya Saloka selaku pemain sinetron Ikatan Cinta, kembali membawa pulang penghargaan Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit.

Amanda Manopo sebagai lawan main dari Arya Saloka juga berhasil membawa pulang penghargaan Pemeran Utama Wanita dalam Drama Series terfavorit. Dan yang paling menghebohkan ialah saat Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali menerima penghargaan Pasangan Drama Series Terfavorit.





Cika Waode, pemain Ikatan Cinta, juga mengaku tidak menyangka kalau dirinya mendapatkan penghargaan Pemeran Karakter Ringan dalam Drama Series Terfavorit.

Berikut daftar pemenang Indonesian Drama Series Awards 2022:

1. Pemeran Pendukung Wanita dalam Drama Series Terfavorit: Sari Nila (Ikatan Cinta).

2. Pemeran Karakter Ringan dalam Drama Series Terfavorit: Chika Waode (Ikatan Cinta).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More