Ini Zodiak Anggota EXO, Cocok Enggak dengan Bintang Anda?

Senin, 29 Juni 2020 - 13:30 WIB
4. Chen

Chen adalah seorang Virgo, ia dilahirkan pada 21 September 1992. Virgo adalah seorang perfeksionis yang memiliki kemampuan untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan. Mereka selalu mendukung teman-teman mereka. Virgo juga dikenal sangat cerdas, analitis dan mendalam. Orang yang lahir di bawah zodiak ini paling cocok dengan Taurus, Cancer, Scorpio dan Capricorn. (Baca juga: Inspirasi Mengenakan Tunik untuk Penampilan Sehari-hari ).

5. Chanyeol

Park Chanyeol lahir pada 21 November 1992, yang menjadikannya seorang Sagitarius. Sagitarius merupakan pribadi yang jujur, blak-blakan, memiliki selera humor dan petualang yang hebat. Mereka juga optimis dan tulus. Sagitarius paling cocok dengan Aries, Leo, Libra dan Aquarius.

6. DO dan Kai

Lahir pada Januari, Kai dan DO Kyungsoo memiliki zodiak Capricorn. Orang yang lahir di bawah zodiak ini sangat ambisius, sabar dan dapat diandalkan. Mereka juga bisa menjadi pemarah. Capricorn paling cocok dengan Taurus, Virgo, Scorpio dan Pisces.

7. Lay

Lahir pada 7 Oktober 1991, Lay adalah seorang Libra. Mereka hebat dengan orang-orang dan sangat menawan. Libra juga mengusahakan keseimbangan dalam hidup dan bekerja keras untuk mencapainya. Tetapi mereka sering menyimpang dari jalan mereka untuk orang lain, yang tidak selalu sehat untuk mereka. Zodiak ini paling cocok dengan Gemini, Leo, Sagitarius dan Aquarius. (Baca juga: Jisoo BLACKPINK dan Bona WJSN Kompak di Belakang Panggung ).

8. Kris Wu

Kris Wu adalah mantan anggota EXO yang meninggalkan boy band sangat awal karir. Ia lahir pada tanggal 6 November 1990, yang menjadikannya seorang Scorpio. Scorpio dengan lambang kalajengking ini sangat sensitif. Mereka juga sangat intuitif. Tetapi Scorpio tidak melakukannya dengan baik ketika mereka dikhianati. Scorpio paling cocok dengan Cancer, Virgo, Capricorn dan Pisces.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More