Ini yang Terjadi pada Tubuh Jika Konsumsi Kopi di Pagi Hari

Senin, 08 Agustus 2022 - 21:41 WIB
4. Menurunkan Risiko Diabetes tipe 2

Mengonsumsi kopi hitam setiap hari juga bisa membantu mengurangi risiko terkena diabetes tipe 2. Pasalnya, kafein yang terkandung di kopi dapat meningkatkan sensitivitas tubuh terhadap insulin sehingga penyakit ini bisa dicegah. Selain itu, kafein di dalam kopi juga bisa menurunkan risiko terjadinya penyakit jantung. Risiko kedua penyakit ini menurun karena ada kandungan asam klorogenat yang terdapat di dalam kafein.

Nah bagaimana dengan Anda? Sudahkah mengonsumsi kopi setiap hari?

"Gunakan Oxone Coffee Maker untuk menghancurkan biji kopi sampai sangat halus dan alatnya sangat mudah digunakan, membuat nyaman saat menyeduh kopi setiap hari untuk kesehatan tubuh” saran Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.

Oxone Coffee Maker dapat menghancurkan biji kopi menjadi halus dengan rasa kopi tidak begitu pekat dan sangat halus menjadi rasa kopi pekat. Alat ini dapat membuat kopi dari kopi biji dan kopi bubuk.

Oxone Coffee Maker memiliki mata pisau stainless steel. Alata ini juga mudah dibersihkan dan dilengkapi Coffee Pot 1 Liter dan Coffee Warmer.

Produk Oxone Coffee Maker dapat ditemukan di Aladin Mall (https://aladinmall.misteraladin.com/store/detail/mshop-2522). Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More