Gelar Konser di Solo Besok, Dream Theater Undang Jokowi

Selasa, 09 Agustus 2022 - 23:05 WIB
Foto/Instagram @rajawaliindonesia

Secara khusus, Jordan Rudess mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai penggemar musik metal datang ke konser mereka, yang merupakan kampung halaman sang presiden.

"Kami sangat senang, dan kami mengundang semua penggemar kami di Indonesia dan semua orang di seluruh dunia untuk datang dan melihat konser!," kata Jordan Rudess dikutip melalui video Instagram yang diunggah @rajawaliindonesia selaku promotor.

"Ini akan menjadi luar biasa, kami juga ingin menyampaikan undangan kepada Bapak Presiden Jokowi. Bapak Presiden, silakan datang ke acara kami, karena kami akan senang melihat Anda di sana," ajak sang keyboardis.





Foto/Instagram @jcrudess

Jordan juga berkesempatan mencicipi telur asin khas Brebes begitu tiba di Solo. "Memulai hari ini dengan telur asin khas Brebes!," ujar Jordan melalui akun Instagram resmi @jcrudess.

Sebagai informasi, tiket untuk konser Top of The World Tour Dream Theater di Solo mulai bisa dibeli 1 Juli 2022 secara online. Untuk kategori Festival A dibanderol seharga Rp1 juta, kategori Festival B seharga Rp750 ribu.

Sedangkan pembelian di lokasi alias on the spot, harga tiket Festival A akan dipatok Rp1,5 juta dan Festival B sebesar Rp1 juta. Dilansir dari situs resmi Dream Theater, konser selanjutnya akan digelar di Jepang. Negara tersebut menjadi tujuan tur dunia di Asia setelah Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More