5 Artis Korea yang Kariernya Hampir Hancur karena Skandal Palsu, Nomor 3 Paling Kontroversi

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 10:06 WIB
Pada 2019, banyak yang mulai menyebarkan rumor bahwa Go Joon Hee telah terlibat dalam skandal Burning Sun. Di mana dia diisukan terlibat dalam dugaan ajakan prostitusi dan penggunaan obat-obatan terlarang Seungri di klubnya. Banyak yang mulai mempercayai rumor tersebut karena keduanya berfoto bersama.

Go Joon Hee segera mengklarifikasi hubungannya dengan Seungri, karena mereka tidak dekat sama sekali. Go Joon Hee juga membantah klaim terlibat dalam skandal tersebut, dan mengajukan beberapa tuntutan terhadap netizen yang menyebarkan desas-desus palsu.

Namun, citra Go Joon Hee cukup terpukul, dan dia praktis terpaksa hiatus selama hampir satu tahun. Tidak sampai 8 bulan setelah seluruh skandal dimulai, dia akhirnya bisa menandatangani kontrak dengan agensi baru untuk memulai kariernya lagi.

4. Song Joong Ki



Foto/Koreaboo

Pada 2020, beredar rumor bahwa Song Joong Ki menjalin hubungan dengan seorang pengacara. Ini adalah berita besar, karena rumor ini mucul hanya setahun setelah Song Joong Ki bercerai dengan Song Hye Kyo.

Agensi Song Joong Ki, History D&C dengan cepat membuat pernyataan yang membantah rumor tersebut. "Rumor Song Joong Ki menjalin hubungan tidak benar. Baru-baru ini, rumor telah menyebar ke seluruh industri hukum, tetapi itu tidak benar sama sekali," jelas History D&C.

"Song Joong Ki sibuk menyesuaikan jadwalnya untuk penundaan filmnya yang tak terhindarkan," tambahnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More