Menghayati Usabha Sambah di Desa Wisata Tenganan Pegringsingan, Karangasem

Senin, 15 Agustus 2022 - 21:57 WIB
Menurut Wiadyana, program Desa Wisata yang digulirkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kesif (Kemenparekraf) sangat bermanfaat bagi warga Desa Tenganan. “Belum lama ini kelompok sadar wisata desa kami diundang Kemenparekraf ke sebuah hotel untuk dilatih membuat kuliner, membuat dan cara mengemas produk, memasarkan serta mengelola Desa Wisata,” ujarnya.

Jangan khawatir soal penginapan saat kamu berkunjung ke desa ini, karena di desa ini terdapat hotel yang memenuhi standar. Bahkan sudah mendapat sertifikasi CHSE. Untuk melengkapi liburanmu di desa ini sebelum kembali ke kota asal, kamu bisa ke Blue Lagoon Karangasem, pantai di barat Bali. Berenang dan menyelamlah untuk menikmati keindahan alam bawah lautnya.

Desa Wisata Tenganan Pegringsingan, Karangasem, Bali, adalah satu dari ribuan desa wisata yang menyajikan #WonderfulIndonesia lainnya yang menanti untuk dikunjungi. Gimana? Segera rencanakan liburan dengan kunjungi www.indonesia.travel untuk menemukan pesona alam di berbagai daerah di Indonesia.

#MenyapaDesa

#DesaWisata

#WonderfulIndonesia

#PesonaIndonesia

#DiIndonesiaAja
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More