Perkenalkan Potensi Wisata Melalui Pengibaran Bendera Merah Putih di Bawah Laut Berau

Rabu, 17 Agustus 2022 - 16:57 WIB
Aksi pengibaran bendera merah putih di bawah laut ini dilakukan di salah satu pulau terluar Indonesia, Pulau Maratua, Kalimantan Timur. / Foto: ist
BERAU - Dalam peringatan HUT ke-77 kemerdekaan RI banyak kegiatan yang dilakukan oleh rakyat Indonesia. Salah satunya pengibaran bendera merah putih di bawah laut.

Ya, aksi pengibaran bendera merah putih di bawah laut ini dilakukan di salah satu pulau terluar Indonesia, Pulau Maratua, Kalimantan Timur, pada Rabu (17/8/2022).

Tampak seorang pria berperawakan tinggi, dengan gaya eksentrik serta jambul tegak ke atas. Gaya tersebut mengingatkan kepada sosok artis Bollywood terkenal, Shah Rukh Khan.



Dia tengah berbincang dengan rekan-rekannya sebelum menyelam. Pria yang diketahui bernama Kompol Ramaddhanil mengemban tugas sebagai pemimpin pengibaran merah putih di bawah laut.



Alumni Akpol 2006 yang menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resor Berau itu terlihat mengenakan seragam dinas lapangan Polri.

Mewakili Polres Berau, Kompol Ramaddhanil alias "Shah Rukh Khan" memimpin pengibaran bendera merah putih di kedalaman 17 meter di bawah laut.



(Foto: istimewa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More