Camilan Penurun Kolesterol dan Gula Darah, Wajib Nyetok di Rumah
Senin, 22 Agustus 2022 - 07:10 WIB
Baca Juga: Camilan yang Bisa Menurunkan Kolesterol Jahat dalam Hitungan Jam, Ampuh Konsumsi 1 Porsi
Penelitian ini menunjukkan bahwa modifikasi gaya hidup sederhana. Seperti menambahkan kismis ke dalam makanan atau meningkatkan langkah berjalan memiliki efek menguntungkan yang berbeda pada risiko CVD.
Penelitian terpisah yang diterbitkan dalam Journal of Nutritional Science mengungkapkan bahwa makan kismis secara signifikan mengurangi glukosa postprandial. Ini merupakan kadar gula darah hingga empat jam setelah makan.
Para peneliti mempelajari kadar gula darah dari 10 orang dewasa yang diberi kismis setelah berbagai sarapan berbeda selama periode dua hingga delapan minggu. Ditemukan bahwa konsumsi kismis setelah dua kali makan tertentu lebih efektif.
Penelitian ini menunjukkan bahwa modifikasi gaya hidup sederhana. Seperti menambahkan kismis ke dalam makanan atau meningkatkan langkah berjalan memiliki efek menguntungkan yang berbeda pada risiko CVD.
Penelitian terpisah yang diterbitkan dalam Journal of Nutritional Science mengungkapkan bahwa makan kismis secara signifikan mengurangi glukosa postprandial. Ini merupakan kadar gula darah hingga empat jam setelah makan.
Para peneliti mempelajari kadar gula darah dari 10 orang dewasa yang diberi kismis setelah berbagai sarapan berbeda selama periode dua hingga delapan minggu. Ditemukan bahwa konsumsi kismis setelah dua kali makan tertentu lebih efektif.
Lihat Juga :