Joko Anwar soal Adegan Ustaz Mati di Pengabdi Setan 2: Kita Harus Lebih Taat Beragama

Selasa, 23 Agustus 2022 - 05:30 WIB
"Pak ustadz nya kurang baca ayat kursi dan yasin sih," komentar netizen lainnya.

Sebagaimana diketahui, Film Pengabdi Setan 2: Communion menceritakan Communion menceritakan tentang babak baru kehidupan keluarga Bapak (Bront Palarae) dengan tiga anaknya yaitu, Rini (Tara Basro), Toni (Endy Arfian), dan Bondi (Nasar Anuz) setelah kematian Ibu (Ayu Laksmi).

Mereka kini tinggal di sebuah rumah susun di daerah Jakarta Utara yang kumuh dan merupakan proyek pemerintah yang tak dilanjutkan. Kejanggalan mulai terasa di suatu malam berlatar hujan badai selepas kematian banyak penghuni rumah susun akibat suatu kecelakaan.

Dalam film horor dibintangi oleh beberapa aktor-aktor ternama diantaranya, Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, Bront Palarae, Ayu Laksmi, Muhammad Adhiyat, Muzakki Ramdhan, Ratu Felisha, Fatih Unru dan masih banyak lainnya.

Sementara Film Pengabdi Setan 2: Communion besutan sutradara Joko Anwar tayang serentak di bioskop di Indonesia pada 4 Agustus 2022 lalu. Sejak saat itu, film ini pun telah disaksikan 5.577.811 penonton dalam 16 hari penayangannya di bioskop.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More