10 Gaya Fashion Putri Diana yang Ikonis dan Tak Lekang Waktu

Kamis, 01 September 2022 - 08:51 WIB
Putri Diana dikenal sangat dekat dengan Gianni Versace, itu kenapa sang desainer kerap membuat gaun khusus untuk kerajaan Inggris. Salah satu desain paling ikonik dari Versace untuk Putri Diana adalah one shoulder gown berwarna biru elektrik yang membuat sang putri jadi sorotan utama.

5. Gaun Berdetail Militer



Apa yang dikenakan Putri Diana di momen ini adalah tonggak sejarah dunia fashion. Sebab, sang putri dinilai berhasil memadukan fashion dengan dunia militer. Bahkan, topi pelaut yang ditambahkan sebagai aksesori mempercantik total look-nya.

Gaun putih dengan detail ala militer ini merupakan rancangan Catherine Walker, sementara itu topi pelaut dibuat oleh Graham Smith di Kangol. Putri Diana mengenakan pakaian ini sebagai tanda penghormatannya atas undangan Akademi Militer Kerajaan Sandhurst pada 1987.

6. Sporty Look



Cycling pants style yang sempat hits di 2021 bukan hal baru sebetulnya. Sebab, Putri Diana sudah melakukan itu pada 1995. Sang putri memadukkan celana gowes peach tersebut dengan oversized graphic jumper biru navy saat meninggalkan Chelsea Harbour Club.

Beredarnya foto ini sempat mengejutkan dunia, Putri Diana telah membuktikan bahwa kerajaan Inggris tidak begitu kaku dalam urusan fashion, karena Putri Diana boleh berpakaian dengan gaya sporty di depan umum. Tidak melulu tampil elegan dan anggun dengan gaun pesta malam.

7. Jeans dan Oversized Blazer
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More