Tips Perkuat Pernikahan dan Menghindari Perceraian Menurut Ahli

Rabu, 01 Juli 2020 - 18:38 WIB
Di zaman smartphone dan gaya hidup bekerja dari rumah, mudah untuk memengaruhi hubungan. Anda mungkin menemukan bahwa Anda sering pergi berhari-hari tanpa melakukan percakapan nyata dengan pasangan. Berkomunikasi secara terbuka tentang kehidupan, minat, impian, frustrasi, dan perasaan adalah cara penting untuk menumbuhkan keintiman dalam suatu hubungan.

Penting juga bagi Anda untuk mendengarkan pasangan menyuarakan pemikiran mereka. Akan bermanfaat jika Anda menyisihkan 30 menit setiap hari untuk bebas dari gangguan aktivitas berbicara. Memahami, menghargai, dan beradaptasi dengan perubahan pasangan sangat penting untuk hubungan apapun. ( )

Mulailah dengan membuat daftar kualitas terbaik pasangan Anda untuk mengingatkan diri tentang orang hebat yang Anda nikahi. Latihan ini akan membantu Anda mengingat mengapa Anda jatuh cinta pada pasangan. Hal itu juga membantu untuk menyuarakan betapa Anda menghargai kebiasaan dan eksentrik pasangan Anda. Biarkan pasangan Anda tahu melalui pujian atau ucapan terima kasih bahwa Anda menghargai semua yang dia lakukan setiap hari.

"Sepakat bersama, bagaimana membina komunikasi yang rutin dalam pernikahan. Bagaimana aktivitas seksual juga perlu dibicarakan dan diupayakan bersama. Selalu respect pada masing-masing pasangan merupakan kunci kesuksesan pernikahan," pungkas Samanta.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More