Antara Popularitas dan Kontroversi Via Vallen

Rabu, 01 Juli 2020 - 21:30 WIB
2. Perseteruan dengan Jerinx SID karena Meng-cover Lagu Milik SID

Keputusan Via mengaransemen ulang lagu Sunset di Tanah Anarki milik band SID dengan sentuhan dangdut koplo menuai kontroversi. Aksi Via mendapat kritik tajam dari personel SID, Jerinx. Lewat media sosial, Jerinx memberikan pernyataan yang pada intinya menganggap wanita asal Surabaya itu tidak menghormati makna lagu tersebut. Tak mau konflik memanas, Via akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada Jerinx atas pembuatan lagu tersebut. ( )

3. Dapat Kecaman karena Sering Cover Lagu Musisi Lain

Kebiasaan Via mengaransemen lagu populer untuk dijadikan dangdut koplo mendapat reaksi negatif. Oleh netizen, Via sempat disindir lantaran belum memiliki karya sendiri, meski namanya sudah dikenal luas. Tak terima dianggap belum bisa berkarya, Via membalas cibiran netizen dengan ungkapan yang tidak kalah pedas. Via mengklaim sudah memperkenalkan tiga lagu yang murni hasil ciptaan sendiri. Pelantun Sayang ini juga meminta sang pemilik akun untuk lebih dulu memahami perbedaan penyanyi dan pencipta lagu.

4. Berseteru dengan ART

Via sempat bersitegang dengan asisten rumah tangga (ART) sendiri. Hal itu terjadi setelah ia mendapati beberapa barang pribadi serta uangnya lenyap pasca sang ART memutuskan pulang kampung. Sempat kecewa, Via kini sudah berdamai dengan ART-nya itu. Via bahkan kembali memperkerjakan ART yang sama karena sudah mengakui perbuatannya. Meski begitu, Via di sisi lain juga memperketat sistem keamanan rumah agar kejadian serupa tidak terulang lagi.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More