Tips Memilih Parfum dalam Kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day dari Nouva Puspita

Selasa, 06 September 2022 - 16:50 WIB
Belanja saat Midnight Sale ternyata bisa lebih untung lho! Bagaimana tidak, biasanya pada jam 00.00-02.00 WIB terdapat promo belanja yang tidak tanggung-tanggung. Maka dari itu, pengguna yang memang mencari banyak kebutuhan dengan harga lebih hemat, saatnya pasang alarm untuk memanfaatkan 9.9 Midnight Sale. Selama dua jam akan ditemani dengan keuntungan berbelanja mulai dari Gratis Ongkir RP0 Seharian, Bayar Setengah Harga, ada juga Flash Sale iPhone RP9.999. Promo belanja tengah malam ini memang memberikan banyak harga spesial, rasanya saat ini waktu yang tepat untuk kamu membuat daftar barang yang benar-benar dibutuhkan.

Rasanya banyak kebutuhan harian yang belum dipenuhi, kalau gitu jangan lewatkan kampanye tematik di hari puncak 9.9

● Tentu saja, puncak kampanye 9.9 menjadi waktu yang tepat bagi kamu untuk memanjakan diri dan memenuhi kebutuhan harian sambil mewujudkan daftar keinginan belanja yang belum sempat terpenuhi. Jangan khawatir jika ketinggalan promo Midnight Sale sebelumnya, dari pagi saat bangun tidur hingga malam juga akan hadir berbagai keuntungan yang dapat dimanfaatkan melalui kategori pilihan, mulai dari Flash Sale Rp9.999, Pasti Diskon 50%, Big Brands Rush Hour, serta jangan lupa pasang fitur Ingatkan Diskon supaya kamu tidak ketinggalan penawaran menarik dari produk pilihan yang sudah kamu incar! Apa saja kategori pilihan sepanjang puncak kampanye berlangsung, seperti:

○ Supermarket & Beauty Sale: Ragam kebutuhan harian, baik itu perawatan kulit dan tubuh yang maksimal sangat diperlukan untuk menunjang kecantikan alami, maka dari itu, catat jamnya di pukul 07.00-09.00 WIB akan banyak diskon menarik dari brand-brand kecantikan hingga FMCG demi mendukung momen belanja semakin seru!

○ Super Rumah & Hobi Sale: Rasanya kebutuhan untuk rumah sudah lama tidak dipenuhi, kalau gitu jangan lewatkan waktu makan siangmu di 9.9 Super Rumah & Hobi Sale pada jam 09.00 - 10.00 WIB. Dapatkan berbagai produk kebutuhan rumah serta penunjang hobi mulai dari dekorasi rumah seperti kasur dan lemari, alat musik, hingga sepeda dengan Flash Sale Rp 9.999.

○ Super Fashion Sale: Menata isi lemari juga merupakan salah satu hal yang penting loh! Selain memudahkan mencari pakaian juga dapat menunjang penampilan lebih maksimal. Waktunya mengisi dan mengganti barang-barang di lemari mu yang tidak terpakai melalui 9.9 Super Fashion Sale pada jam 13.00 - 15.00 WIB. Mulai dari kemeja, sendal, ikat rambut, dan pakaian lainnya dengan diskon yang mencapai 80%

○ Super Elektronik, Pulsa & Tagihan Sale: Berburu barang elektronik idaman paling cermat sambil memanfaatkan promo 9.9 Super Elektronik, Pulsa & Tagihan Sale yang berlangsung pada jam 17.00-19.00 WIB. Bahkan pada jam tersebut, tidak hanya rangkaian promo fantastis untuk berbagai produk elektronik, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk pembelian produk digital seperti Pulsa & Tagihan Sale, lho. Ingat, jangan lupa pasang fitur Ingatkan Diskon!

○ Super Late Night Sale: Semakin malam, justru semakin seru! Karena waktunya realisasikan keranjang Shopee terutama buat kamu yang seharian sibuk dan belum sempat belanja di siang hingga sore hari. Mulai dari jam 21.00-24.00, pasang alarm sekarang!
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More