10 Mantan Artis Cilik yang Namanya Paling Diingat, Nomor 4 Jadi Anggota DPR DKI Jakarta

Rabu, 07 September 2022 - 20:36 WIB
Dilansir dari Celebrities.id, Tina Toon berhasil menurunkan berat badannya hingga 25 kg. Mantan artis cilik ini kini tidak lagi aktif di dunia hiburan melainkan terjun dalam dunia politik.

Tina diketahui bergabung dalam partai PDIP dan saat ini ia aktif menjadi anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta untuk periode 2019-2024.

5. Dea Imut (9%)

Dea dipilih oleh 9% dari koresponden survei tentang mantan artis cilik yang paling diingat. Dea Annisa atau yang dulu lebih dikenal sebagai Dea imut merupakan mantan artis cilik yang sampai saat ini masih aktif dalam dunia hiburan.

Julukan imut yang disematkan pada dirinya saat kecil didapat ketika Dea masuk ke dalam sebuah grup musik bernama Tiga Bocah Imut. Dari situlah Dea mendapat panggilan Dea Imut.

Di dunia layar kaca, namanya semakin populer sejak dia muncul dalam sinetron Bidadari di tahun 2002. Hingga saat ini, wajah Dea pun selalu menghiasi layar kaca melalui berbagai sinetron dan FTV yang diperankannya.



6. Tasya Kamila (8%)

Selanjutnya, ada Tasya Kamila yang dipilih oleh 8% koresponden. Perempuan kelahiran 22 November 1992 ini merupakan mantan penyanyi cilik, presenter, aktris, aktivis lingkungan, dan ibu rumah tangga yang sukses.

Tasya sudah memulai kariernya sejak duduk di bangku taman kanak-kanak (TK) dengan menjadi bintang iklan. Sementara karier menyanyinya ditandai dengan album “Libur Telah Tiba” yang rilis tahun 2000.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More