Lagu Cinta Kaleb J, Yura Yunita, dan Vierratale Sukses Guncang Penonton Jakarta Sound of Love

Jum'at, 09 September 2022 - 19:19 WIB
Setelah bernyanyi bersama Yura dengan 10 lagunya, antusias penonton semakin riuh saat Vierratale naik ke atas panggung. Band yang digawangi oleh Kevin Aprilio, Widy Soediro, dan Raka Cyril ini menyapa dengan lagu “Seandainya” dan “Perih” sukses membuat para penonton bernostalgia.

Penampilan energik dari Widy seolah tersalurkan pada para penonton. Suara Widy dan penonton yang menyatu berhasil mengguncang panggung Jakarta Sound of Love malam tadi. Jakarta Sound of Love dibungkus dengan apik oleh Vierratale lewat lagu kesembilan yang dibawakannya, “Jadi yang Kuinginkan”.

Kehangatan konser Jakarta Sound of Love yang bertema “Intimate Love Concert” ini juga didukung dengan adanya mini series “Built in Love” yang terbagi dalam tiga bagian dan diputar saat pergantian bintang tamu. Mini series ini menceritakan tentang pertemuan seorang Koki dan Street Photographer. Sayangnya, keduanya harus dipisahkan dengan jarak, saat Koki memutuskan untuk pindah ke Paris.

Dengan serangkaian hiburan yang disajikan, penonton pun terlihat begitu puas. Tentu saja, kesuksesan acara Jakarta Sound of Love ini tidak terlepas dari dukungan para sponsor, di antaranya Alexandre Christie, XonCe, dan CIMB Niaga.

Meski lelah setelah bernyanyi bersama dengan tiga bintang tamu, senyum dan tawa dari penonton pun masih terlihat saat meninggalkan venue.



(Foto: MPI/Faisal Rahman)

(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More