3 Artis yang Pernah Jadi Klien Farhat Abbas, Nomor Terakhir Terkait Anak Vannesa Angel

Selasa, 13 September 2022 - 08:50 WIB
Artis yang pernah jadi klien Farhat Abbas menarik untuk diulas. Sebab pengacara kontroversial itu kerap membela artis yang kasusnya viral dan fenomenal. Foto/Dok.Sindonews
JAKARTA - Artis yang pernah jadi klien Farhat Abbas menarik untuk diulas. Sebab pengacara kontroversial itu kerap membela kasus-kasus artis yang viral dan fenomenal.

Farhat Abbas merupakan publik figur yang hidupnya penuh kontroversial. Tak hanya kehidupan pribadinya tapi juga kariernya sebagai pengacara.

Pria kelahiran 22 Juni 1976 itu kerap berkomentar kasus-kasus yang sedang viral di media sosial hingga dia tak lepas dari hujatan publik.

Tahun 2004, Farhat memilih menjadi pengacara selebritis. Meskipun penuh kontroversi, ia sebagai lawyer reputasinya juga tidak terlalu buruk. Ia berhasil menyelamatkan empat terpidana dari eksekusi mati.





Dia juga sempat menangani beberapa kasus selebriti. Siapa sajakah artis yang pernah jadi klien Farhat Abbas? Berikut ulasannya seperti dikutip dari berbagai sumber, Selasa (13/9/2022).

1. Mayang adik Vanessa Angel



Baru-baru ini, Farhat membantu menangani kasus Mayang adik dari Vanessa Angel. Mayang melakukan pencemaran nama baik setelah mengulas produk skincare Tan Skin.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More