5 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Ada Yaksha hingga Seoul Vibe

Selasa, 13 September 2022 - 21:23 WIB
Foto/Imdb

Dirilis pada 26 Januari 2022, film ini mengisahkan sebuah pencarian yang terjadi di atas lautan untuk menemukan harta karun keluarga kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak.

Wu Mu-Chi (Kang Ha-Neul) pernah menjadi pemimpin sekelompok bandit, tapi dia sekarang tinggal di kapal bajak laut dengan tangan kanannya Kang-Seop (Kim Sung-Oh). Hae-Rang (Han Hyo-Joo) adalah pemimpin bajak laut di kapal tersebut. Dia memiliki Mak-Yi (Lee Kwang-Soo), Hae-Geum (Chae Soo-Bin) dan Han-Goong (Sehun) dan A-Gwi (Park Ji-Hwan).

Para perompak melawan Bu Heung-Su (Kwon Sang-Woo) untuk memulihkan harta yang hilang.

4. Seoul Vibe



Foto/Imdb

Dirilis pada 26 Agustus 2022, Seoul Vibe mengisahkan 1988, para pengemudi Tim Tertinggi Sanggye terjerat dalam penyelidikan operasi dana gelap VIP. Pada hari upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas Seoul, kejar-kejaran mobil, termasuk Sanggye Supreme Team, berlangsung di kota. Pergerakan dana ilegal terjadi di bawah kekacauan segala sesuatu yang terjadi di kota.

Pengemudi direkrut untuk mengejar uang. Pemain penting adalah Dong-Wook (Yoo Ah-In), yang memimpin Sanggye Supreme Team. Anggota Sanggye Supreme Team lainnya termasuk Woo-Sam (Ko Gyung-Pyo), yang juga seorang DJ, dan Bok-Nam (Lee Kyu-Hyung), yang tahu jalanan kota Seoul. Yoon-Hee ( Park Ju-Hyun) adalah adik perempuan dari pemimpin Tim Tertinggi Sanggye, Dong-Wook.

Dia juga pemimpin klub motor terbesar di Seoul. Joon-Gi (Ong Seong-Wu) bisa memperbaiki apa saja. Dia tidak memiliki hubungan darah dengan Dong-Wook, tapi dia dekat dengannya seperti saudara. Jenderal Mangaer Lee (Kim Sung-Kyun) memainkan peran kunci dalam mengangkut dana gelap dan pencucian uang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More