5 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Ada Yaksha hingga Seoul Vibe

Selasa, 13 September 2022 - 21:23 WIB
Kang-In adalah pria berdarah dingin. Dia mencapai tujuannya dengan menggunakan segala cara yang diperlukan. Sementara itu, Ji-Hoon (Park Hae-Soo) adalah seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Dia mengikuti hukum apa pun yang terjadi. Dia diturunkan ke Shenyang, China. Di sana, Ji-Hoon muncul melawan Kang-In.

2. Love and Leashes



Foto/Imdb

Love and Leashes dirlis pada 11 Februari 2022 di Netflix. Jung Ji-Woo (Seohyun) bekerja untuk sebuah perusahaan besar. Dia memiliki perasaan untuk rekan kerjanya Jung Ji-Hoo (Lee Jun-Young), tapi dia belum mengungkapkan perasaannya. Suatu hari, Jung Ji-Woo menerima sebuah paket.

Paket itu ditujukan untuk rekan kerjanya Jung Ji-Hoo, tetapi pengirimannya tertukar karena nama mereka yang mirip. Ketika Jung Ji-Woo membuka paket itu, dia melihat tali anjing di dalam kotak. Pada saat itu, Jung Ji-Hoo berlari dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah paketnya.

Tali anjing ditujukan untuk BDSM dan milik Jung Ji-Hoo. Dia memberi tahu Jung Ji-Woo tentang BDSM dan minatnya. Dia bertanya pada Jung Ji-Woo apakah dia akan menjadi tuannya. Jung Ji-Woo menerima dan mereka berjanji untuk menjalin hubungan tiga bulan sementara dengan Jung Ji-Woo menjadi tuannya



3. The Pirates: The Last Royal Treasure

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More