Bebas Berkarya, Ifnur Hikmah Mampu Jaga Eksistensi sebagai Penulis Mandiri

Rabu, 14 September 2022 - 10:46 WIB
Keinginan Ifnur Hikmah atau yang dikenal sebagai RevelRebel menjadi seorang penulis tumbuh setelah banyak membaca buku dari karya-karya penulis terkenal. / Foto: ist
JAKARTA - Penulis tidak hanya produktif berkarya untuk menjaga eksistensinya. Namun, mereka juga harus mampu mendistribusikan karyanya dengan layak tanpa kekangan, baik dari materi maupun nonmateri.

Dalam mendukung upaya penulis atau kreator dalam bebas berkarya sekaligus menjaga eksistensi, platform KaryaKarsa pun memberikan wadah dan fasilitas tersebut.

Ekosistem berkarya di KaryaKarsa mendorong kesuksesan penulis dengan berbagai programnya, sehingga eksistensinya terus terjaga dan penulis dapat terus meningkatkan jenjang kesuksesannya.



Dari sekian banyak penulis yang mampu menjaga eksistensinya terdapat nama Ifnur Hikmah alias Iif. Perempuan yang populer dengan nama pena RevelRebel ini memilih genre romansa dewasa atau adult romance.



Dia aktif menulis dan menerbitkan karya melalui situs self publishing sejak 2012. Keinginannya menjadi seorang penulis tumbuh setelah banyak mem

KaryaKarsa tidak hanya menyediakan ruang lingkup yang menghidupkan interaksi antara storyteller dengan pembaca, tetapi juga memberikan kebebasan bagi storyteller berkolaborasi melalui aneka tantangan seru agar mengasah kemampuan bercerita para storyteller lainnya.
(nug)
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More