Demi Comeback ke Layar Lebar, Marshanda Rela Naikkan Bobot Tubuh 20 Kilogram

Jum'at, 16 September 2022 - 20:55 WIB
Marshanda kembali unjuk gigi dalam dunia seni peran. Setelah kurang lebih 4 tahun vakum, kini wanita yang akrap disapa Caca itu kembali menjajal kemampuan akting yang sudah menjadi passionnya sejak dini. Foto/Instagram
JAKARTA - Marshanda kembali unjuk gigi dalam dunia seni peran. Setelah kurang lebih 4 tahun vakum, kini wanita yang akrap disapa Caca itu kembali menjajal kemampuan akting yang sudah menjadi passionnya sejak dini.

Berbagai usaha dilakukan Caca demi mendalami karakter Moza, peran utama dalam film Gendut Siapa Takut?! Ibu satu anak itu sampai menaikkan bobot tubuhnya hingga 20 kilogram.

"Untuk karakter ini aku gemukin beneran. aslinya berat badan Caca (sapaan akrab marshanda) itu yang orang-orang tahu 54 kilo sekarang jadi 74 kilo," ujar Marshanda saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/22).

Demi menjawab tantangan untuk menaikkan berat badan, Caca menambah asupan makanan yang masuk ke tubuhnya. Ia memilih beberapa jenis makanan yang dianggapnya akan cepat membuat berat badannya naik.





"Aku banyak makan, makan malem sebelum tidur. Makan banyak yang mengandung karbo. Makan pasta, dessert," jelas Caca.

Meski harus menaikkan bobot tubuhnya, Caca merasa senang karena dipercaya untuk memerankan karakter Moza. Ditambah lagi dirinya sudah cukup lama tidak terlibat dalam produksi film. Caca mengaku dirinya memang tak bisa lepas dari dunia seni peran yang telah membesarkan namanya itu.

"Seneng banget perasaanku diajak mbak Prita (sutradara) dan pihak dari Spektrum juga untuk bermain film Gendut Siapa Takut. Karena apapun yang aku lakukan dalam hidup aku, akting adalah salah satu yang ngga akan aku tinggalkan karena itu salah satu passion aku. aku akan terus belajar dan mendalami dunia seni peran,"

Caca langsung mengiyakan begitu tawaran ini menghampirinya. Banyak hal yang membuatnya tertarik untuk ambil bagian dalam film ini. Termasuk adanya pesan tentang body positivity yang sering kali digaungkan olehnya.

Penasaran seperti apa aksi Marshanda setelah 4 tahun vakum dari layar lebar? Temukan jawabannya dalam film "Gendut Siapa Takut?!" yang tayang di bioskop Indonesia mulai 22 September 2022.

Selain Marshanda yang berperan sebagai Moza, film ini juga dibintangi oleh Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Cut Mini, dan sederet bintang lainnya.
(hri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More