Yuk, Rayakan Hari Pariwisata Dunia dengan Cobain 3 Sport Tourism di Bali!

Minggu, 25 September 2022 - 07:00 WIB
3. ATV di Ubud

Bermain ATV dengan berbagai trek penuh rintangan sehingga bisa memacu adrenalin sambil menikmati panorama keindahan alam, menjadi aktivitas yang tidak boleh dilewatkan saat berlibur di Bali. Untuk mencoba aktivitas ekstrem ini kamu bisa berkunjung ke Singapadu Kaler, Sukawati, Gianyar, Bali. Dengan jam operasional yang dimulai pukul 08.30 WITA dan berakhir pada pukul 16.00 WITA.

Petualangan ATV ini akan berlangsung sekitar 1,5 jam dan memiliki trek-trek menantang seperti menyusuri pedesaaan, sawah, dan sungai. Spesial untuk trek di Goa Naga dan air terjun, terdapat lintasan lumpur melingkar sehingga trek ini menjadi salah satu petualangan ATV yang dapat memberikan pengalaman seru tak terlupakan.

Selain merasakan adrenalin yang terpacu karena naik ATV, Sindoners juga akan mengenal lebih dekat serta menyaksikan suasana pedesaan Bali nan asri melalui perjalanan menantang ini. Jangan khawatir, selama petualangan berlangsung, Sindoners akan didampingi oleh pemandu yang bisa membantu apabila menemukan kendala. Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi akun Instagram @atv_greenbaliadventure.

Bagaimana? Siap mencoba berbagai aktivitas olahraga seru sambil merayakan Hari Pariwisata Dunia di Bali? Pastikan Sindoners sudah vaksin booster dan usahakan tetap mematuhi protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak agar aktivitas wisata tetap aman dan nyaman.

Informasi mengenai destinasi wisata dan inspirasi ekonomi kreatif #DiIndonesiaAja juga bisa kamu dapatkan dengan cara follow akun Instagram @pesona.indonesia, Facebook @pesona.indonesia, Twitter @pesonaindonesia, TikTok @pesonaindonesia, YouTube Pesona Indonesia, dan mengunjungi website www.indonesia.travel.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More