10 Komika Terkaya di Dunia, Hartanya hingga Triliunan

Senin, 06 Juli 2020 - 06:32 WIB


Dengan kekayaan bersih USD150 juta, Jim Carrey adalah contoh sempurna dari seorang komedian yang telah sukses besar di dunia Hollywood, membawa gaya komedi uniknya ke dalam industri pembuatan film. Carrey memang memiliki gaya komedi sendiri yang mudah dikenal di setiap film-filmnya. (Baca juga: Pandemi Covid-19 Bikin Perilisan Buku Jim Carrey Ditunda)

8. Kevin Hart (USD150 juta/Rp2,16 triliun)



Kekayaan Hart ditaksir berjumlah USD150 juta. Meski mengawali kariernya di dunia stand -up, Hart selama ini dikenal sebagai aktor film. Namun, tidak seperti banyak orang yang terus terkenal dan sukses di luar stand-up, Hart dengan kuat mempertahankan kakinya di dunia itu, dengan serangkaian tur stand up nya yang terus menjual di seluruh dunia.

9. Bill Murray (USD140 juta/Rp2,1 triliun)



Satu-satunya alasan ia bisa mencapai tahap dalam kehidupan adalah karena karier komedi yang luar biasa. Murray selalu tampil lucu karena dia juga orang yang lucu di kehidupan nyata di mana komedi stand-up nya benar-benar fantastis. Kekayaannya senilai USD 140 juta sebagian besar berasal dari kariernya di bisnis film.

10. Ricky Gervais (USD110 juta/Rp1,5 triliun)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More