Selain Rizky Billar, Inilah 4 Artis yang Memilih Ngontrak Rumah Mewah

Rabu, 05 Oktober 2022 - 13:32 WIB
rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto DOK Ist
JAKARTA - Rizky Billar tengah menjadi sorotan publik pasca diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, yakni Lesti Kejora .

Kejadian ini pun lantas dilaporkan ke pihak kepolisian, sedangkan Lesti sendiri juga sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit. Pasca munculnya kasus ini, perlahan mulai tampil beragam fakta di antara pasangan suami istri ini.

Baca juga : Lesti Kejora Disebut Kena Karma, Senasib seperti Istri Rizki 2R

Salah satu di antaranya adalah rumah mewah yang ditempati Lesti dan Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan disebut bukan milik mereka, melainkan keduanya hanya menyewa.

Dikutip dari pemberitaan Sindonews, hal ini diungkapkan oleh Ketua RT setempat yang bernama Yeni. Menurut penuturannya, Rizky Billar dan Lesti hanya ngontrak sekitar 3 tahun dan sekarang sudah berjalan setahun lebih.



Lebih lanjut, dia juga menambahkan bahwa rumah asli pasangan tersebut tengah direnovasi. Sehingga mereka memutuskan untuk menyewa rumah sementara waktu.

Selain Rizky Billar dan Lesti, sebelumnya juga ada sebagian artis yang memilih untuk ngontrak dibandingkan membeli rumah sendiri. Berikut di antaranya :

1. Sophia Latjuba

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More