Drama Three Bold Siblings Bagikan Momen Romantis Lee Ha Na dan Im Joo Hwan

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 22:31 WIB
Drama Korea, Three Bold Siblings membagikan momen romantis Lee Ha Na dan Im Joo Hwan ketika menikmati liburan di kapal pesiar. / Foto: ist
SEOUL - Drama Korea , Three Bold Siblings membagikan momen romantis Lee Ha Na dan Im Joo Hwan ketika menikmati liburan di kapal pesiar.

Pada episode sebelumnya, Lee Sang Joon datang untuk membayar Kim Tae Joo atas semua rasa sakit dan penderitaan yang dia alami setelah perpisahan mereka.

Dalam foto yang baru dirilis, Kim Tae Joo dan Lee Sang Joon duduk bersama di kapal pesiar, menikmati makanan dan anggur yang lezat. Tampak dari kejauhan, mereka bertatapan dan tersenyum.



Foto lainnya menggambarkan Kim Tae Joo dan Lee Sang Joon menari di kapal pesiar, meningkatkan gairah pemirsa ke arah romansa pasangan tersebut.



Untuk diketahui, Three Bold Siblings meurpakan drama romansa yang dibintangi Im Joo Hwan sebagai Lee Sang Joon, aktor papan atas yang merupakan putra tertua dari keluarganya.



Ketika Lee Sang Joon mengalami kecelakaan dalam pembuatan filmnya, dia bertemu kembali dengan Kim Tae Joo (Lee Ha Na), cinta pertamanya dari sekolah dasar. Dia juga merupakan anak tertua dari para saudara kandungnya dan tumbuh dengan penuh pengorbanan untuk keluarganya.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More