4 Artis Korea Terseret Skandal Perselingkuhan, Rain Dirumorkan Pacaran dengan Pegolf

Minggu, 16 Oktober 2022 - 06:00 WIB
Majalah itu kemudian memberikan petunjuk bahwa istri artis tersebut adalah Kim Tae Hee, yang digambarkan sebagai wanita yang cerdas dan sangat cantik. Pegolf itu dilaporkan memiliki kepribadian yang lucu dan tampil seksi.

Pegolf tersebut dilaporkan bertemu dengan Rain dalam sebuah kompetisi. Menyusul kontroversi tersebut, agensinya, RAIN COMPANY merilis pernyataan yang menepis rumor tersebut. Park Gyeol yang diduga sebagai pegolf dan selingkuhan Rain pun membantah isu itu melalui Instagram.

2. Jo Jung Suk



Foto/Soompi

Sama seperti Rain, Jo Jung Suk juga dilaporkan berselingkuh dengan pegolf profesional. Setelah kabar perselingkuhan ini terungkap, sang aktor santer dikabarkan menduakan istrinya, penyanyi Gummy.

JAM Entertainment, agensi Jo Jung Suk langsung membantah rumor tersebut. Agensi itu mengatakan bahwa pria berkeluarga yang dikabarkan berselingkuh bukan sang Jo Jung Suk. Agensi juga memperingatkan publik tentang penipuan yang menggunakan nama Jo Jung Suk di media sosial.

Xports News melaporkan bahwa pemeran drama Hospital Playlist tidak menggunakan media sosial apa pun, dan tidak menghubungi orang melalui komentar atau DM. Jo Jung Suk menikah dengan ratu OST, Gummy pada Juli 2018 setelah mengonfirmasi hubungan melalui agensi mereka pada Februari 2015.



Halaman :