4 Artis Korea Terseret Skandal Perselingkuhan, Rain Dirumorkan Pacaran dengan Pegolf

Minggu, 16 Oktober 2022 - 06:00 WIB
3. Kim Min Gwi



Foto/Soompi

Di puncak popularitasnya yang meningkat berkat drama Nevertheless yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee, Kim Min Gwi dituduh oleh mantan pacarnya berselingkuh saat masih menjalin hubungan dengannya. Sebuah postingan online mengungkap perselingkuhan seorang aktor 27 tahun dan melanggar pedoman karantina.

Dalam sebuah postingan, mantan pacar Kim Min Gwi yang mengaku berpacaran selama 6 tahun menuduh artis tersebut melakukan hubungan satu malam, berselingkuh dengan banyak wanita lain, dan pergi ke klub malam saat karantina.

Agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment merilis pernyataan resmi yang menyebut bahwa aktor itu mengakui bahwa dia telah melakukan kesalahan di kehidupan pribadinya. Karena ini, waktu layarnya di Nevertheless berkurang. Namun, baru-baru ini dia membintangi Narco-Saints yang tayang di Netflix sebagai salah satu pendeta.

4. PD Na Young Seok



Foto/Soompi

Produser dan sutradara TV (PD) Na Young Seok juga terseret skandal perselingkuhan. Dia dikabarkan menjalin hubungan dengan artis Jung Yumi yang tampil dalam program hiburan tvN, Youn's Kitchen yang juga disutradarai oleh PD Na.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More