Waspadai 6 Zodiak Paling Posesif, Salah Satunya Scorpio

Senin, 06 Juli 2020 - 19:03 WIB
Scorpio cenderung memiliki sifat curiga dan cemburu karena takut ditinggalkan dan dikhianati. Oleh karena itu, Scorpio ingin menjaga pasangan mereka dalam kendali. Pada dasarnya, apa yang dilakukan Scorpio untuk membuat diri mereka merasa lebih baik, tanpa membuat pasangan mereka sengsara. Namun, Scorpio merupakan sosok yang mandiri dan itu menjadi daya tarik mereka.

3. Leo

Leo menyukai hal-hal yang indah, wanita cantik, dan ingin dikagumi karena memilikinya. Leo tidak menganggap diri mereka terlalu posesif, tapi hanya menghargai apa yang di miliki. Mereka ingin menjadi orang yang memiliki benda-benda unik, dan ingin dapat membual tentang akuisisi mereka. Entah bagaimana, Leo berhasil membuat pamer yang menawan.

4. Cancer

Cancer merupakan sosok yang posesif dan biasanya tidak menggunakan alasan diri sendiri, melainkan karena peduli. (Baca juga: Hari Ini Wamil, Woo Do Hwan Dapat Pelukan Hangat Lee Min Ho ).

5. Capricorn

Capricorn telah bekerja sangat keras untuk apa yang dimiliki, jadi mereka berhak untuk menjadi sedikit posesif. Capricorn suka memamerkan rumah dan perabotan yang bagus. Meski tidak terlalu mahal, tetapi Capricorn bangga dengan apa yang telah mereka capai. Tidak salah untuk menginginkan hal-hal baik selama itu tidak menghalangi diri sendiri untuk memiliki pengalaman dan memperluas dunia Anda.

6. Pisces

Sifat posesif Pisces tidak datang dari kecemburuan tetapi dari kepercayaan. Pisces perlu merasa bahwa seseorang berkomitmen 100% kepada mereka dan orang tersebut milik Anda sebelum benar-benar bisa rileks dalam suatu hubungan.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More