Great Eastern Life Indonesia Dukung NISP Bantu Masyarakat Fit Secara Finansial

Kamis, 20 Oktober 2022 - 07:30 WIB
3. Yudha Keling (Komika)

4. Sisca Then (Head of Bancassurance Great Eastern Life Indonesia)

Secara spesifik, keempat narasumber dan bintang tamu tersebut memiliki poin bahasan yang saling melengkapi sesuai konteks, latar belakang, serta keahliannya. Sebelum ke inti kelas, Yudha Keling mengawali sesi dengan stand up comedy tentang keuangan. Dengan gayanya yang humoris, persoalan keuangan yang disampaikan menjadi mudah dicerna.

Lalu, Jonathan End membahas tentang dosa-dosa finansial yang kerap dilakukan serta cara-cara untuk mengatasinya agar dapat membuat perencanaan finansial yang fit.

Nicky Tirta, dengan profesinya sebagai aktor, penyanyi, dan entrepreneur juga membagikan tipsnya untuk tetap dapat mengelola keuangan yang baik bagi keluarga dan bisnis ditengah aktivitas yang padat, serta pentingnya mempersiapkan warisan untuk orang-orang tersayang.

Terakhir, Sisca Then, Head of Bancassurance Great Eastern Life Indonesia memberikan rekomendasi produk-produk asuransi yang tepat untuk menjawab berbagai isu yang diangkat agar kondisi kesehatan keuangan tetap fit dan tentunya agar kehidupan keluarga tercinta dapat tetap terjamin karena persiapan rencana warisan yang telah direncanakan dengan baik.

Produk asuransi GREAT Treasure Assurance dan GREAT Pro Assurance sebagai rekomendasi produk untuk membantu masyarakat Indonesia melakukan perencanaan warisan berharga untuk keluarga tercinta karena hanya dengan 1x pembayaran Premi, nasabah bisa mendapatkan perlindungan sampai dengan 40x dari Premi yang dibayarkan (tergantung dari usia masuk nasabah) sampai usia 99 tahun.

Dengan manfaat Premi kembali di usia 65 tahun, tentunya menjadi nilai lebih dari kedua produk ini. Kedua produk ini dapat diperoleh dengan mudah melalui Bank OCBC NISP.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More