5 Artis Korea Juragan Real Estate, Rain Punya Pusat Perbelanjaan 6 Lantai

Rabu, 26 Oktober 2022 - 06:00 WIB
Kim Tae Hee dan Rain dilaporkan memiliki gabungan real estate senilai 81,4 miliar won atau Rp879 miliar.Di antara investasi real estate mereka termasuk rumah bersama di Itaewon dengan nilai mengejutkan sebesar USD4,4 juta atau Rp68 miliar.

Mereka juga memiliki tiga gedung di Gangnam dengan nilai perkiraan sebesar USD12 juta atau Rp187 miliar. Rain dilaporkan memiliki pusat perbelanjaan enam lantai di Cheongdam-dong dan villa mewah pribadi, yang bernilai USD5,3 juta atau Rp82 miliar.

2. Song Hye Kyo



Foto/Kdrama Stars

Pernah dijuluki sebagai ratu real estate dalam episode The List tvN pada 2016, Song Hye Kyo telah berinvestasi di berbagai properti.Dengan kesepakatan dukungan kelas atas dan proyek yang berkelanjutan, mantan istri Song Joong Ki itu membeli tiga properti di Samseong-dong yang makmur tetapi menjualnya pada Maret 2021.

Namun, sebulan kemudian, Song Hye Kyo mengakuisisi sebuah gedung di Hannam-dong, Seoul yang memiliki dua lantai basement dan tiga lantai atas. Real estate Song Hye Kyo juga termasuk tempat tinggal eksklusif yang dia beli pada 2004 dan sebuah villa mewah senilai USD2,6 juta atau Rp40 miliar pada 2008.





3. Jun Ji Hyun
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More