5 Artis Korea Juragan Real Estate, Rain Punya Pusat Perbelanjaan 6 Lantai

Rabu, 26 Oktober 2022 - 06:00 WIB


Foto/Soompi

Dengan kariernya selama dua dekade sebagai aktris, Jun Ji Hyun juga termasuk di antara artis Korea yang telah menginvestasikan uang hasil jerih payah mereka ke dalam bisnis real estate. Tahun ini, di menjadi berita utama setelah dia membeli seluruh gedung pusat perbelanjaan senilai lebih dari USD40 juta atau Rp623 miliar.

Properti tersebut adalah bangunan tiga lantai yang terletak di Deungchon-dong Seoul, Gangseo-gu, dan rumah bagi pengecer LG Electronics dan LG Best Shop. Selain pembelian real estate baru-baru ini, Jun Ji Hyun juga memiliki gedung lima lantai di Gangnam.

4. Bae Suzy



Foto/Soompi

Penyanyi dan aktris ini benar-benar tahu di mana dan bagaimana menghabiskan uangnya dengan susah payah karena Bae Suzy juga termasuk di antara bintang-bintang yang merupakan maestro real estate.

Bintang Anna itu membeli sebuah bangunan di daerah Samseong-dong yang makmur di Gangnam pada 2016 dengan harga sekitar USD3,3 juta atau Rp51 miliar.

Bangunan itu perpaduan antara perumahan dan komersial. Dengan total tujuh lantai, Suzy dilaporkan menghasilkan USD134000 atau Rp2 miliar per bulan dari sewa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More