Clara Shinta Buka Suara usai Dituduh Jadi Selingkuhan Pria Beristri: Hoaks!

Selasa, 25 Oktober 2022 - 20:33 WIB
Meski merasa namanya telah rusak akibat tuduhan perselingkuhan tersebut, namun Clara memilih untuk tetap tenang. Namun, bukan berarti dia akan diam saja. Pasalnya, Clara akan memberikan pembelaan dan membeberkan bukti yang menguatkan pernyataannya.

"Saya akan membiarkan beberapa akun tersebut menyebarkan berita. Hingga sampai pada timing yang tepat, sebagai warga negara saya berhak membela diri saya. Bukan hanya dengan omongan pembelaan diri saja," kata Clara.

"Tapi dengan bukti akurat sedarimana sumber pendapatan yang saya dapatkan selama ini, hingga rumor kedekatan saya dengan seseorang yang bahkan saya tidak memiliki hubungan apapun," lanjutnya.

Lebih lanjut, Clara pun berencana akan meminta pertanggung jawaban orang yang menuduhnya berselingkuh dengan DA. Meski demikian, dia sadar betul bahwa dirinya tidak bisa mengontrol pendapat dan penilaian orang lain tentang dirinya.



Foto/Instagram Story Clara Shinta





Foto/Instagram Story Clara Shinta

"Sedari dulu saya sudah diajarkan tanggung jawab oleh kedua orang tua saya. Sekarang saya akan menerapkan hal itu kepada diri saya sendiri. Saya akan bertanggung jawab untuk memulihkan nama baik yang sudah dirusak oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab," jelas Clara.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More