Tak Banyak yang Tahu, 5 Artis Korea Ini Kakak Beradik

Minggu, 30 Oktober 2022 - 06:00 WIB


3. Gong Myung dan Doyoung NCT




Foto/Soompi

Gong Myung dan Doyoung NCT merupakan idol dan aktor sekaligus. Gong Myung adalah anggota grup 5urprise, sedangkan adiknya adalah anggota grup idol kelas dunia, NCT.

Gong Myung memiliki daftar panjang karya-karya terkenal, termasuk The Bride of habaek, Be Melodramatic hingga Lovers of the Red Sky. Doyoung, di sisi lain, sibuk membuat musik dengan grupnya, yang merilis lagu-lagu populer seperti Kick It, Cherry Bomb dan Sticker.

Dia juga muncul di musim ketiga MBC, Midnight Cafe, dan memimpin musikal Marie Antoinette.

4. Han Sun Hwa dan Seungwoo VICTON



Foto/Soompi

Seperti Gong Myung dan Doyoung NCT, Han Sun Hwa dan adiknya, Seungwoo VICTON adalah saudara kandung idol dan aktor. Sun Hwa, yang pertama kali mendapat perhatian sebagai anggota grup populer SECRET, sekarang aktif sebagai aktris.

Dia menerima pujian atas perannya sebagai instruktur yoga yang riang dan santai dalam drama Work Later, Drink Now bersama Lee Sun Bin, Eunji Apink dan Siwon Super Junior. Sementara itu, Seungwoo telah mencuri hati sejak hari pertama.

Selain VICTON, dia juga mantan anggota boy grup global X1, grup bersaudara dari IOI, IZ*ONE, dan Wanna One.



5. Kim Tae Hee dan Lee Wan



Foto/Kdrama Stars

Kim Tae Hee dan Lee Wan adalah aktor dan aktris kakak beradik. Kim Tae Hee menunjukkan penampilannya yang luar biasa sebagai aktris di banyak drama seperti Stairway to Heaven, Hi Bye, Mama! dan banyak lagi.

Tanpa diketahui banyak orang, adik laki-lakinya Lee Wan juga ada di Stairway to Heaven yang memerankan versi muda dari karakter utama pria kedua, Han Tae Hwa. Dia juga muncul di banyak pertunjukan akting termasuk Our Gap Soon, Swallow the Sun dan Tree of Heaven.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More