Pesan Pilu Glenca Chysara untuk Ibunda Rendi Jhon yang Meninggal Dunia Hari Ini

Sabtu, 12 November 2022 - 14:57 WIB
Glenca juga sempat membeberkan bahwa kondisi ibunda Rendi sempat membaik. Dirinya dan Rendi mengaku senang mengetahui kabar itu. Bahkan, mereka sudah mempersiapkan rencana liburan bersama usai Rendi resmi mempersuntingnya.

"dan kemarin mama udah sempet sehatan, Ma. Rendi dan Glenca seneng bgt. Ada rencana kita mau liburan bareng ma setelah menikah," kata Glenca.

Menutup tulisannya itu, Glenca mengaku ikhlas melepas kepergian calon ibu mertuanya itu. Begitu juga Rendi dan keluarganya, terlebih ibundanya itu sudah berjuang melawan sakitnya.

"Tapi ternyata hari ini Allah lebih sayang sama mama. Maafin Glenca dan Rendi ya ma, kalo masih banyak kekurangan dan sekarang mama udah nggak sakit lagi. Bahagia di surga yah ma, kami se-keluarga sayang sama mama, Al-fatihah," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Rendi Jhon Pratama meninggal dunia hari ini, Sabtu (12/11/2022). Kabar duka ini pertama kali diketahui dari unggahan akun penggemar Rendi dan Glenca.

"Innalilahi wa innailaihi roji'un. Turut berduka cita yang sedalam dalam nya atas meninggalnya ibu Sabartina Sitepu, ibunda tercinta dari @rendijhonpratama," tulis akun tersebut.

Jenazah ibunda Rendi diterbangkan dari RS Permata Cibubur menuju Medam, Sumatera Utara untuk dimakamkan.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More