Iko Uwais Raih Gelar The Alpha Under 40 2022: Semoga Saya Bisa Pertahankan Budaya Indonesia

Rabu, 16 November 2022 - 23:30 WIB


Meski sudah menjadi sosok aktor yang terkenal, pemain film The Raid ini mengungkapkan bahwa ia masih memiliki harapan yang terbaik untuk keluarga tercinta yang tak lain merupakan support system-nya selama ini.

Iko juga berharap, bisa tetap produktif di usia yang nyaris menginjak kepala empat. Salah satunya agar terus mengharumkan nama Indonesia melalui pencak silat sebagai bagian dari budaya Tanah Air.

“Insya Allah, kalau saya masih dikasih kepercayaan sama Allah, jangankan lima tahun ke depan, besok pun kita nggak tau, intinya yang terbaik untuk keluarga saya, untuk istri saya, minimal melihat dia senyum saya bahagia, masih bisa produktif,” ungkap Iko.

“Karena saya datangnya dari atlet, semoga saya bisa mempertahankan budaya Indonesia dan pencak silat,” imbuhnya.

Selain Iko Uwais, 17 figur inspirasional yang terpilih menjadi The Alpha Under 40 2022 adalah Adinia Wirasti, Angkie Yudistia, Ariel Tatum, David Christ, Dyah Roro Esti, dr. Ekles D.AAAM, M.Ks, Erika Richardo, Jessica Lin, Kevin Sanjaya, Marianne Rumantir, Marissa Anita, Mulyana, Rania Salsabila Azzahra, Reza Rahadian, Tiza Mafira, Vidi Aldiano, dan dr. Widya Rahayu Arini Putri.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More