5 Artis Indonesia yang Nama Panggungnya Beda dengan Nama Asli, Nomor 4 Tak Disangka

Kamis, 17 November 2022 - 13:12 WIB


Penyanyi dangdut Zaskia Gotik yang dikenal dengan goyang itiknya, memiliki nama asli yang tidak disangka-sangka dan jauh berbeda dari nama aslinya. Nama asli pelantun lagu 'Bang Jono' tersebut ialah Surkianih. Nama tersebut mungkin tidak terlalu menjual di jagat hiburan tanah air. Karena itu, perempuan kelahiran 27 April 1990 tersebut menggunakan nama Zaskia Gotik agar lebih menjual. Gotik sendiri merupakan akronim dari goyang itik yang merupakan ciri khas dari Zaskia.

3. Aura Kasih



Penyanyi Aura Kasih dikenal sebagai perempuan yang cantik dan seksi. Ditambah lagi dengan lagu 'Mari Bercinta' yang membuat kesan seksi Aura Kasih kian melekat. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa nama Aura Kasih bukanlah nama asli, melainkan merupakan nama panggung. Perempuan kelahiran Bandung Jawa Barat tersebut memiliki nama asli Sanny Aura Syahrani. Arti Aura Kasih sendiri agar dirinya bisa terus menebar kasih dan auranya selalu positif.

4. Anya Geraldine



Anya Geraldine memulai karirnya sebagai seorang selebgram, hingga menjadi populer dan eksis di jagat hiburan tanah air sebagai seorang aktris. Berbagai serial dan film pun pernah Anya Bintangi. Namun Anya Geraldine bukanlah nama asli, melainkan nama panggung. Karena, nama Asli dari Anya yakni Nur Amalina Hayati. Kabarnya, Nama Anya Geraldine merupakan nama ayahnya yang ingin diberikan kepadanya saat bayi.

5. Tompi

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More