Kanye West Rilis Single Anyar di Malam Tahun Baru

Kamis, 01 Januari 2015 - 19:46 WIB
Kanye West Rilis Single Anyar di Malam Tahun Baru
Kanye West Rilis Single Anyar di Malam Tahun Baru
A A A
LOS ANGELES - Kanye West membuat gebrakan di awal tahun dengan merilis single teranyarnya yang diberi judul Only One. Lagu ini sangat sentimentil dan jauh dari kesan galak rapper yang biasanya marah-marah itu.

Rapper berusia 37 tahun itu merilis lagu baru yang juga menampilkan permainan kibor dan backing vokal oleh pentolan The Beatles, Sir Paul McCartney, itu tepat pada malam pergantian tahun. Dalam lagu itu, Kanye juga menyinggung istrinya, Kim Kardashian. Dia mengatakan, meminta satu malaikat tapi malah mendapatkan dua.

Melalui akun Twitter, Kim mengungkapkan, lagu itu segera menjadi lagu favoritnya. Bintang televisi itu bahkan mengaku menangis tiap kali mendengar lagu itu.

“Orang selalu bertanya, apa lagu Kanye yang menjadi favorit saya. Jawabannnya adalah Only One. Kanye merasa ibunya bernyanyi melalui dia untuk putri kami. Saya selalu menangis tiap kali mendengar lagu ini,” papar Kim, seperti dikutip The Daily Mail.

Pasangan Kanye dan Kim, 34, dianugerahi seorang putri yang diberi nama North West pada 2013. Mereka kemudian menikah pada Mei lalu di Italia.

Dalam Only One, Kanye juga menyebut sang putri dengan nama panggilannya, Nori. “Tell Nori about me, tell Nori about me (ceritakan kepada Nori tentang aku),” begitu ungkap lirik tersebut.

Pada lagu itu, Kanye juga menyanyikan, “Hello my only one, remember who you are. You got the world cause you got the love in your hand, and you’re still my chosen one. So can you understand. One day you’ll understand."
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5473 seconds (0.1#10.140)