5 Film yang Dibintangi Rudy Salam, dari Horor hingga Komedi

Jum'at, 18 November 2022 - 14:44 WIB


Foto/Imdb

Putri Cinderela melahirkan bayi perempuan. Baginda Raja, ayah bayi itu memberinya nama Ira Maya dan menggelar pesta untuk menyambut kelahiran bayinya yang dihadiri oleh Raja tetangga. Sang raja berencana menjodohkan bayi itu dengan putranya. Kehadiran Ira tidak disukai oleh Ibu Tiri.

Dia tidak suka bila Ira bahagia sehingga mengacaukan suasana pesta melalui Peri Jahat yang memberi kutukan bahwa Ira akan mati bila tertusuk jarum. Kemudian nama Ira diganti dengan Mawar untuk menghindari niat jahat ibu tirinya.

4. Sundel Bolong (1981)



Foto/Wikipedia

Alisa mantan pekerja seks di bawah seorang germo bernama Mami. Hidupnya berubah setelah dinikahi Hendarto dan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Pengusaha butik bernama Rudi mengajak Alisa bekerja di toko butik miliknya. Alisa kemudian diminta memperagakan pakaian-pakaian yang ada di butik tersebut.

Rudi pun tergoda melihat kecantikan Alisa. Namun, Alisa menolak ajakan Rudi dan kemudian menamparnya. Rudi yang merasa sakit hati, berniat untuk balas dendam. Alisa kemudian diculik oleh orang suruhan Rudi dan diperkosa sehingga hamil.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More