Rela Tak Dibayar, 5 Artis Korea Ini Bintangi Drama dan Film Sukarela

Minggu, 20 November 2022 - 20:55 WIB
Beberapa artis Korea rela tak dibayar saat membintangi drama atau film Korea. Mereka bekerjasukarela meski artis ternama dan biasa menerima honor fantastis. Foto/Instagram Song Joong Ki
JAKARTA - Beberapa artis Korea rela tak dibayar saat membintangi drama atau film Korea. Mereka bekerja secara sukarela meski merupakan artis Korea ternama dan biasa menerima honor fantastis.

Alasan para artis Korea ini rela tak dibayar saat membintangi drama dan film pun beragam. Seperti halnya Song Joong Ki yang tak dibayar karena anggaran film yang dibintanginya sangat kecil.

Sedangkan artis lainnya tak dibayar karena jatuh cinta dengan naskah drama dan film tersebut. Karena hal tersebut, mereka dikenal sebagai salah satu artis yang rendah hati di industri hiburan Korea.

Sementara itu, mereka tidak pernah gagal memukau penonton melalui akting yang sempurna. Berikut daftar artis Korea yang rela tak dibayar saat membintangi drama atau film dilansir dari Kdrama Stars, Minggu (20/11/2022).





1. Song Joong Ki



Foto/Kdrama Stars

Song Joong Ki adalah salah satu artis Korea kelas atas di industri hiburan Korea. Dia membintangi film noir bertajuk Hwaran, dan Space Sweepers. Meskipun dibintangi artis besar, film ini dikenal sebagai proyek beranggaran rendah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More